15 Artis Filipina Paling Cantik dan Seksi. Nombor 1 Paling Wow..Lelaki YangTak Kuat Iman di Larang Tengok.

Tak hanya Indonesia dan Thailand, Filipina juga termasuk sebagai salah satu negara Asia Tenggara yang memiliki banyak artis seksi.  Negara ini bahkan cenderung lebih bebas dalam menampilkan keseksian artis-artis cantik tersebut dalam berbagai media seperti majalah, siaran televisi, hingga film layar lebar.  Di Filipina, kita bahkan tidak jarang menemui film lokal yang menampilkan para aktrisnya dalam adegan tanpa busana.

Nah, kira-kira siapa sajakah wanita paling seksi di Filipina?  Topik inilah yang akan kami bahas lebih detail lagi dalam artikel Top10Artis berikut.  Kira-kira, adakah nama-nama di bawah ini yang familiar atau sudah pernah anda dengar?

15.  Jennylyn Mercado


Setelah memenangkan season pertama dari reality show Starstruck, karir Jennylyn Mercado benar-benar melesat dengan cepat. Meskipun mengalami masa kecil yang suram, Jennylyn mampu membuktikan bahwa ia tetap mampu sukses dengan membintangi beberapa acara TV dan film layar lebar di mana kemampuan aktingnya yang luar biasa nya benar-benar bersinar.

Setelah gagal menjalin hubungan dengan Mark Herras, Dennis Trillo dan Patrick Garcia, Jennylyn kini hidup bahagia bersama anak dan pacarnya, Luis Manzano. Ibu muda ini juga dikenal sebagai penulis lagu yang hebat, penyanyi, presenter, dan seorang model elit.


14.  Alodia Gosiengfiao


Cosplay (costume play) adalah suatu seni yang belakangan ini mendapat banyak perhatian, dan ketika berbicara tentang cosplay, Alodia Gosiengfiao adalah salah satu nama pertama yang paling populer di dunia. Alodia yang memiliki nama lengkap Alodia Almira Arraiza Gosiengfiao adalah cosplayer populer internasional yang telah tampil sebagai lebih dari 40 karakter anime.

Selain menjadi ratu cosplay di Filipina, Alodia juga dikenal sebagai seorang pianis, pemain game, kolektor figure, dan seorang blogger. Pada tahun 2009, ia terdaftar sebagai wanita terseksi ke-87 berdasarkan ranking dari FHM Filipina dan beradad di posisi ke-76 tahun 2010. Majalah UNO bahkan memuji Alodia sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di negeri ini.


13.  Rhian Ramos


Rhian Denise Ramos Howell, dikenal dengan nama panggung Rhian Ramos, lahir dari ayah keturunan Wales dan ibu Filipina pada tanggal 3 Oktober 1990.

Selain sebagai seorang aktris yang populer, wanita cantik ini juga merupakan seorang presenter handal di berbagai event besar seperti Puso ng PaskoIn the LimelightManny Many Prizes dan Pinoy Idol. Ia membintangi beberapa penghargaan film dan acara TV dan bekerja sebagai gadis sampul untuk sejumlah majalah lokal termasuk METRO, UNO, Meg, Cosmopolitan, Preview dan Candy Magazine.


12.  Shaina Magdayao

font-family: 'PT Sans', 'Helvetica Neue', Arial, Helvetica, sans-serif; font-size: 14px; line-height: 20px; margin: 0px; padding: 0px; text-align: justify; vertical-align: baseline;">

Mengikuti jalan kakak perempuannya, Shaina Garcia Magdayao juga telah berhasil menjadi terkenal dalam dunia showbiz, bahkan di usia muda. Dia telah mendapat tempat di dunia modeling sejak masih  anak-anak dengan tampil untuk berbagai produk seperti Garfield dan Bench. Ia bahkan membintangi beberapa iklan TV untuk Lemon Square, Magnolia chocolait dan Goldilocks.

Selain sebagai aktris, Shaina adalah seorang pengusaha sukses yang memiliki cabang Salon Ystilo dan toko binatu yang tersebar di seluruh Filipina.


11.  Sam Pinto


Samuelle Lynne Acosta, dikenal sebagai Sam Pinto, memulai karirnya pada usia muda sebagai iklan TV dan model majalah. Karir showbiz-nya naik dengan drastis ketika dia bergabung dengan agensi terkenal, Pinoy Big Brother Double Up Edition. Ia pun muncul di berbagai acara TV, seperti di ABS-CBN dan pada tahun 2010, ia memutuskan untuk bekerja di bawah manajemen baru di mana ia ditawari acara rutin seperti Party Pilipinas dan Bubble Gang.

Sam Pinto telah menjadi brand ambassador produk Sunsilk, Smart, Coca-Cola, Voice Combo, McDonald, Bayo, Palmolive, Silk Krim, Fitrum dan San Mig Light. Film yang sudah dibintangi oleh Sam antara lain Petrang Kabayo, Tween Academy: Class of 2012, Catch Me I'm in Love, dan Si Agimat di si Enteng Kabisote. 


10.  Bea Alonzo


Lahir dari ayah Inggris dan ibu Filipina, Phylbert Angellie Ranollo Fagestrom, dikenal sebagai Bea Alonzo, adalah seorang wanita yang sukses dan memiliki bakat akting yang luar biasa yang telah membawanya memenangkan berbagai penghargaan bergengsi.

Pada tahun 2008, Bea secara resmi terjun sebagai penyanyi ketika ia meluncurkan The Real Me, album debutnya di bawah Star Records. Bea juga merupakan bintang, aktris film, dan presenter yang kualitasnya tak perlu lagi dipertanyakan.


9.  Kim Chiu


Setelah dinyatakan sebagai pemenang pertama dalam acara kontes grand PBB, Kim Chiu akhirnya mraih popularitas yang luar biasa. Sejak saat itu, aktris muda ini mendapatkan banyak kesempatan untuk membuktikan kemampuannya sebagai seorang selebritis.  Ia membintangi cukup banyak film lokal, dan keberaniannya untuk tampil seksi menjadi salah satu nilai plus, walaupun beberapa waktu yang lalu sempat juga memunculkan kontroversi.


8.  Coleen Garcia


Coleen Garcia yang memiliki nama asli Danielle Claudine Ortega Garcia, akhirnya menjadi seorang artis elit Filipina setelah tampil sebagai pembawa acara di bawah Kapamilya Network untuk sebuah variety show populer yang disiarkan pada siang hari.

Sebelum ini, ia memainkan peran dalam sebuah acara yang berorientasi remaja berjudul  Good Vibes. Ia sekarang menjadi endorser produk-produk fashion dan kesehatan seperti Jeans BNY, Revlon, Lewis and Pearl, dan Nestea


7.  Anne Curtis


Dengan nama asli Anne Marie Ojales Curtis-Smith, Anne Curtis-Smith lahir dari ayah Australia dan ibu Filipina. Ia mulai terjun di showbiz pada usia muda ketika ia berperan sebagai seorang Putri dalam film, Magic Kingdom. Dia kemudian juga memainkan beberapa peran dalam acara GMA 7 dan beberapa acara televisi lokal lainnya.

Sejak pindah ke agensi ABS-CBN, Anne Curtis menjadi makin populer di industri showbiz di mana dia ditawari berbagai peran besar dalam berbagai acara TV paling sukses seperti Hiram and Kampanerang Kuba.


6.  Jewel Mische


Jewel Fatima Avejade Mische, lebih dikenal sebagai Jewel Mische, adalah seorang aktris cantik berwajah imut yang lahir dari seorang ibu Filipina dan ayah keturunan Jerman-Spanyol-Amerika.

Wanita ini manis dan menawan merupakan bintang dari reality show berjudul Starstruck, di mana ia berhasil mendapatkan kontrak manajemen eksklusif dengan GMA 7, sebuah agensi paling terkenal yang banyak melahirkan selebritis besar di Filipina.


5.  Cristine Reyes


Cristine Reyes yang lahir pada tanggal Februari 5,1989 diberkati dengan pesona yang luar biasa, keindahan tubuh dan bakat yang membawanya ke dunia showbiz yang penuh warna. Ia memulai karirnya sebagai kontestan dalam acara Starstruck GMA 7. Ia kemudian menandatangani kontrak di bawah Kapamilya Network pada 2008 dimana ia ditawari beberapa peran yang membuatnya menjadi lebih populer. Terhitung sudah lebih dari 5 acara TV lokal bergengsi yang sudah pernah dibintangi oleh Cristine Reyes.


4.  Kristine Hermosa


Anne Kirsten Esmeralde Hermosa Orille, lebih dikenal dengan nama Kristine Hermosa, memiliki salah satu wajah tercantik di Filipina. Karir showbiz-nya mencapai puncaknya ketika ia memainkan peran Yna Macaspac, dalam seri Primetime, Pangako Sayo yang mendapat rating sangat tinggi di Filipina. Kecantikannya yang begitu memukau merupakan perpaduan antara darah Filipina dan Spanyol yang ia peroleh dari kedua orang tuanya.


3.  Angel Locsin


Lahir pada tanggal 23 April 1985, karir showbiz Angel Locsin mencapai sukses besar setelah ia membintangi Mulawin di stasiun TV GMA 7 sebagai Alwina. Ketika kontraknya dengan GMA 7 telah berakhir, ia dipindahkan ke Kapamilya Network di mana ia ditawari tampil sebagai peran utama dalam Lobo, sebuah serial TV bertemakan horor dan supernatural.  Angel Locsin beberapa kali dinobatkan sebagai artis Filipina paling seksi oleh berbagai media.


2.  Sarah Geronimo


Setelah memenangkan kontes menyanyi Star for a Night, Sarah Geronimo muncul menjadi salah satu penyanyi tersukses di Filipina.

Sarah adalah penyanyi Filipina pertama yang telah menerima penghargaan Platinum untuk DVD konsernya. Ia sjuga merupakan satu-satunya artis Filipina yang telah diberikan dengan penghargaan Platinum untuk empat DVD konsernya. Selain pandai bernyanyi, Sarah juga dijuluki sebagai "Ratu Box-Office" karena kerap tampil dalam film-film terlaris di Filipina.


1.  Marian Rivera


Lahir di Madrid, Spanyol pada tanggal 12 Agustus 1984, karir showbiz Marian Rivera terus berkembang di bawah manajemen GMA 7. Kemampuan aktingnya terbukti saat ia menjadi peran utama dalam serial TV berjudul Amaya, Darna, Dyesebel and Marimar.

Selain dikenal sebagai model dan bintang iklan Marian telah merilis dua album yang meraih penghargaan platinum record. Popularitasnya menjadi makin tinggi ketika ia masuk ke daftar teratas wanita terseksi di Filipina dalam berbagai majalah seperti MaximUno dan FHM.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment