(ViraL) Sumbat Ubat Tidur dlm Air Suami Ketika Malam Pertama, Ternyata Tujuan Wanita ini Benar-Benar Mengejutkan...Rupa-Rupanya, Ada Rancangan yg Menyeramkan !

loading...
"Awalnya sy tak sedar, dia letakkan pil tidur dlm gelas yg berisi air kosong...sy minum, buah tgn isteri, siapa nak tolak kan ? rupa-rupanya, sy tak sangka, sebenarnya dia ...... "

Sumbat Ubat Tidur dlm Air Suami Ketika Malam Pertama, Ternyata Tujuan Wanita ini Benar-Benar Mengejutkan...Rupa-Rupanya, Ada Rancangan yg Menyeramkan !



Di mana biasanya sepasang kekasih yang baru saja dinyatakan sebagai suami istri akan memadu kasih. 

Malam pertama, seperti namanya, sepasang pengantin ini akan memadu kasih untuk pertama kalinya. Demikian halnya yang diinginkan oleh mempelai pria yang satu ini. 

Ditulis dari India Times pria asal Ghaziabad, Uttar Pradesh, India. 

Pria yang tidak dijelaskan namanya ini harus menerima fakta pahit setelah wanita yang baru saja dia nikahinya mencekokinya pil tidur yang digabungkan ke air minum yang disajikan oleh sang istri. Lelaki itu teler diatas kasur sampai pagi dan tak dapat bangun. 

Untuk menyadarkannya, bahkan pihak keluarga harus menyiramkan air ke tubuhnya esok paginya. Perempuan itu ternyata kabur dengan membawa duit Rp 15 juta dan perhiasan emas seberat 175 gr. 

Tahu kalau harta bendanya dibawa kabur, lelaki ini juga menangis dan kesal. Tidak jelas kenapa wanita ini berkhianat tetapi yang pasti, pria ini sudah sangat apes. Telah mengeluarkan banyak duit untuk mengadakan pesta pernikah, tidak nikmati malam pertama, dan barang berharganya sudah dicuri oleh wanita yang telah berstatus jadi istrinya. 

Mempelai Wanita Melarikan Diri Sesaat Setelah Suaminya Katakan Ijab Kabul, Alasannya Mengejutkan Seorang mempelai wanita melarikan diri sesaat sesudah penghulu mengesahkan pernikahannya. 

Peristiwa tidak terduga dihadapi oleh pasangan suami istri yang baru saja menyelenggarakan prosesi akad nikah. 

Diambil dari Eberita. org, nama wanita itu adalah Sephia (26). Empat bulan lalu, dia menyelenggarakan pernikahan dengan kekasihnya namun sesaat sesudah suaminya melakukan ijab qabul, dia melarikan diri. 

Alasannya juga tidak disangka-sangka yaitu telah dilakukan mulai sejak enam bulan sebelumnya. Penentuan tanggal, sewa gedung, riasan, sampai rencana bulan madu disiapkan secara matang oleh sang suami dan keluarga.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment