1O Perkara pelik yang dilakukan wanita secara diam-diam

1O Perkara pelik yang dilakukan wanita secara diam-diam|Ada hal-hal tertentu yang dilakukan perempuan namun tak bisa dimengerti oleh lelaki.Mandi dalam waktu yang lama, menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk membuat alis dan sebagainya.Terkadang, perempuan juga melakukan hal-hal yang sangat menjijikkan.
Beberapa hal ini mungkin juga dilakukan oleh lelaki.Namun menurut kajian perempuan biasanya lebih kerap melakukan hal ini.
1.Pecahkan jerawat
Kemunculan jerawat di wajah wanita umpama mimpi ngeri,selain sakit ia juga nampak buruk oleh itu tidak hairan para wanita suka memecahkan jerawat dan berharap ia tak datang lagi.
2.Korek hidung paki jari lepastu tengok
Kebanyakan wanita malu dilihat mengorek hidung oleh itu mereka akan melakukannya diam diam di dalam bilik dan mengutuk diri sendiri jika taik hidung terlalu besar.
3.Basahkan bibir yang kering dengan air liur
Masalah bibir kering memang sangat meecehkan,selain tidak sedap dilihat bibir kering jugan membuat penampilan tidak menarik,kebanyakan wanita akan membasahkan bibirnya jika bertemu dengan seseorang agar bibir yang dipenuhi lipstik nampak lebih menarik.
4.Suka memai baju kecil
Kebanyakan wanita akan memakai zais baju yang ukurannya lebih kecil dari yang seharusnya,mereka sanggup menutup nutupinya dengan menarik narik baju konon biar terlihat lebih seksi.
5.Mencium pakaian kotor
Wanita dalam diam sebenarnya suka mencium bau baju mereka yang  kotor mereka memastikan apakah baju tersebut masih boleh di pakai lagi atau tidak.
Terutamanya wanita yang sudah bersuami kebanyakan mereka akan mencium bau baju suami yang sudah kotor,faktanya  wanita sangat menyukai bau peluh lelaki.
6.Pakai bra yang sama berulang kali
Meskipun memiliki banyak stok bra,kebanyakan perempuan suka mengenakan bra yang sama sepanjang hari.
7.Suka pakai baju paling di minati
Beberapa wanita memiliki perlakuan pelik tentang mengenakan pakaian,mana baju yang paling mereka sukai itulah baju yang paling kerap dipakai  (cuci kering)
8.Simpan uang dalam bra
kebiasaan ini dilakukan oleh wanita yang sudah bersuami dan beranak,tidak hanya uang beberapa diantara mereka yang sudah teruk bahkan menyimpan Hp dalam bra.
9.Menghabiskan masa di depan cermin
Tidak dinafikan lagi tentang yang satu ini,kebanyakan perempuan akan menghabiskan waktu berjam jam di depan cermin demi kepuasan penampilan,bahkan ditengah jalan jika nampak cermin terutama cermin kereta,mereka akan menyempatkan melirik sedikit kecermin bahkan ada yang membetulkan tudung.
10.Mengintai
Meskipun memiliki rasa malu,tapi rasa ingin tahu wanita sangat kuat sebenarnya,beberapa perempuan suka melihat dari celah pintu secara diam diam.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment